Sabtu, 04 Juni 2011

AZAB BAGI WANITA ( Putu Budiawan Suparta )

(tLg ingatkn kpd semua kaum perempuan yg kamu knaL)
BismiLLahirrahmanirrahim....

AssaLamuaLaikum wr.wb....
Teman-teman seteLah baca artikeL in sungguh bnar2 mmbuat saya takut....
takut akn siksaan in...tp,apakah ciri2 trsebut ad pd kLian semua...???mdah2an tidak ya sahabatku....
krn,kLian adLah sahabatku soleha....Amin..

Untuk teman-teman yg sdah baca artikeL in...tLong smpaikan kpd wanita2 trsayang yg Lain yah...
smoga kaum wanita trjauhi dri siksaan ini....A....min...

Sayidinah ALi ra mnceritakan suatu ktika mLihat RasuLuLLah mnangis mnakLa ia dtng brsama Fatimah...
LaLu ke2nya bertanya..mngapa RasuL mnangis...???

BeLiau mnjawab."pada mLam ak di-isra'-kan,aku mLihat perempuan2 yg sdang disiksa dgn brbagai siksaan..
ItuLah sbabnya mngapa aku mnangis...krn,mnyaksikan mreka yg sangat berat dan mngerikan siksanya.

Putri RasuLuLLah kmudian mnanyakan ap yg diLihat ayahandanya."Aku Lihat ad perempuan d gantung rambutnya,
Otaknya mendidih...
Aku Lihat perempuan d gantung LIdahnya..tangannya d ikat d bLakang dan timah cair d tuangkan k daLam tengkoraknya...
Aku Lihat perempuan trgantung ke2 kakinya dgn terikat tngannya smpai k ubun-ubunnya.N d uLurkn uLar dan kaLajengking.
Dan aku Lihat perempuan mmakan badannya sndiri N d bwahnya d nyaLakan api neraka.serta ak Lihat lg perempuan yg bermuka hitam,memakan taLi perutnya sndri...

Aku mLIhat perempuan yg teLinganya pekak dan matanya buta d msukkan k dLm peti yg d buat dari api Neraka,otaknya kLuar dari Lubang Hidung dan bdannya berbau busuk krn pnyakit sopak dan kusta.Aku Lihat perempuan yg bdannya sprti himar,beribu-ribu ksengsaraan d hadapinya.Aku Lihat perempuan yg rupanya sprti anjing,sdangkan api msuk mLaLUi k dLam mLut dan kLUar dri duburnya smentara maLikat mmukuLnya dgn pentung dari api neraka"kata Nabi.

Fatimah Az-Zahra kmudian mnanyakan mngapa mereka disiksa seperti it???

*RasuLuLLah mnjawab.."Wahai putriku...adapun mreka yg trgantung rambutnya hingga otaknya mndidih adaLah wanita yg tidak menutup rambutnya shingga trLihat oLeh Laki2 yg bukan muhrimnya...

*Perempuan yg d gantung susunya adLah istri yg mngotori tempat tidurnya...
*Perempuan yg trgantung  ke2 kakinya iaLah perempuan yg tdk taat kpda suaminya.ia kLuar rmh tnpa izin suaminya dan   perempuan yg tdk mau mandi suci dari haid dan nifas.
*Perempuan yg mmakan bdanya sndri iaLaH krn ia brhias utk lelaki yg bkan muhrimnya dan suka mngumpat orng Lain.
*Perempuan yg mmotong bdannya sndri dgn gunting api neraka krn ia mmprkenaLkan drinya kpd orng Lain brsoLek dan brhias spya k cantikannya d Lihat Laki2 yg bkan muhrimnya...

*Perempuan yg d ikat k2 kaki dan tngannya k ats ubun2nya d uLurkan uLar dan kaLajengking pdanya krn ia bsa shaLat tp tdk mngamaLkannya dan tdk mau mandi junud.
*Perempuan yg kpLanya sprti babi dan bdannya sprti himar iaLah tukang umpet dan berdusta...Perempuan yg mnyerupai anjing iaLAh prempuan yg suka memfitnah dan mmbenci suami.

"Mndengar it,Sayidina ALi dan Fat imah AZ-Zahra pun turut mnangis..
Dan in Lah peringatan kpd kaum perempuan...

Sumber

AstaghfiruLLah aLdzim....

SUMBER:GELEMBUNG IKAN BELO.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar