Sabtu, 04 Juni 2011

sebutir beras! ( Deedee Ryanthie )

saat aku trlahir dibumi.. Aku blajar untuk bernafas, sbuah sehelai nafas yg dberikan tuhan untuk aku brthan hdup..
. .
Lalu.. Tuhan memberikan rizkinya untuk aku bs brthan hdup dgn keindahan sumber daya alam yg tlah tuhan brikan dbumi..
. .
Rasa sayang,cinta,marah,benci bahkan tangis.. Itwlah sebuah perasaan yg tlah tuhan berikan saat nyawa ku brsatu dgn jiwa.
. .
Entah kpan smwa rsa itw akan hlang,mgkn saat kita menghmbuskan nfas tuk trkhir kalinya..
. .
Aku pun menyadari,aq seperti sebutir beras diantara ciptaan tuhan yg maha agung..
Akupun brsyukur .aku msh bs mrasakan bhgia, marah, benci ,bahkan trsyum..
. .
Karna smwa itw adalah awal dmana kita memulai blajar mencintai dia. Wlpun cinta itw gag akn hrus dmiliki seutuhnya..
. .
Air mata
akupun trkdang trmenung sbrapa bnyak aku menangis untuknya. Untuknya.. Wlpun entah apa yg ada dpkiranku skrg,ttap hti ku kmbli brserah pd tuhan.. Krna 1 itw lah kunci dmana aku menenangkan hati,bhkan menyerahkan jiwa dan nyawaku..

2 komentar: