Sabtu, 04 Juni 2011

Antivirus Microsoft Security Essentials ( Achmad Hariyanto )

Ok. Sesuai judul yang saya buat. Antivirus Microsoft Security Essentials.

Tanpa berbasa basi saya mau share antivirus yang saya gunakkan kurang lebih selama 6 bulan belakangan ini. Salah satu software antivirus yang memberikan jawaban kepada saya setelah saya bermasalah dengan virus yang ada di komputer saya selama ini.

Software yang di berikan oleh microsoft secara gratis kepada usernya.

Silahkan download disini :

http://www.microsoft.com/security_essentials/default.aspx?mkt=en-us

Caranya :

1. Buka link diatas
2. Klik tulisan Download Now
3. Pilih sesuai OS anda 32bit/64 bit XP, Vista atau 7
4. Install seperti biasa

* Maaf saya lupa install online atau offline. Silahkan di coba saja ya. :P

Keunggulannya : 

1. Selalu update dan upgrade otomatis bila ada yang terbaru. :D
2. Sejauh ini hampir semua virus terdeteksi dan pastinya PC saya sehat jasmani dan rohani. :P
3. Tidak perlu repot mikirin licensi yang besok atau tahun depan akan expired. :P
4. Semua komponen dan instalasi gratis. :D
5. Udah ah coba aja sendiri yah. :P

Semoga bermanfaat.


Salam. A. Hariyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar